Rapat Tim Verifikasi Bantuan Keuangan Parpol

Dalam rangka menindak lanjuti pengajuan permohonan batuan keuangan Partai Politik yang memiliki kursi pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru periode 2014 – 2019, maka Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru bersama Tim Verifikasi mengadakan Verifikasi terhadap pengajuan partai politik tersebut,.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru Drs. HILMAN, MM, Kabid Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru, Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru MUHAMMAD AGUS ADRIAN, AP, M.Si, Kabag HUKUM Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Inspektorat, Pihak KPU Kota Banjarbaru, serta Kasubbid Kelembagaan Parpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan Partai Politik yang ada di Kota Banjarbaru seperti dari PKB, Golkar, PKS, Gerindra, Hanura, PPP, PDI-P, Nasdem, Demokrat dan PAN.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini alur pengajuan keuangan oleh partai politik yang duduk di bangku legislatif di Kota Banjarbaru lebih transparan dan akuntabel.

Penulis : Tim Web BPKAD Kota Banjarbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.